You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

[UPDATE] Script RANK Mytic (No Detect, No Root, No Apk)

Script rank, script tier, script mlbb, script hack, script mobile legends, sript mytic, script mytical glory
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
[UPDATE] Script RANK Mytic (No Detect, No Root, No Apk)

Hallo sobat, Udah lumayan lama saya tidak update script mlbb lagi, Tapi sekarang saya hadir dengan script baru, Apa itu? Kali ini saya bakal membagikan script Rank/tier ke Mytic hanya dengan beberapa detik saja, Kalian tidak percaya? Anda bisa melihat video yang saya akan share dibawah atau gambar sebelum dan sesudah. Tapi sebelum itu kalian wajib backup terlebih dahulu ml kamu biar jika kalian sudah tidak mau menggunakan script ini, Kalian bisa dengan mudah mengembalikan keadaan ke original.

Banyak yang mengatakan ke saya tentang script di Mobile Legends, Apakah aman? apakah pake script itu akan dibaneed?. Jawabannya tergantung, Jika kamu menggunakan script radar map/drone view itu akan beda lagi, Kenapa demikian? karena moonton sudah memperingatkan untuk pengguna cheat Radar map/drone view untuk jangan menggunakan kedua script itu lagi karena ilegal dan bisa membuat korban jadi emosi.

Tapi berbeda dengan script seperti skin, boarder, atau rank, Script ini benar-benar aman karena selain tidak menggangu user lain dalam game atau menggangu server moonton, Jadi ini 1OO% aman. Buat kamu yang bertannya kenapa script skin/boarder sudah tidak bisa/keterdeteksi oleh moonton?, Jawabannya adalah script skin/boarder itu memang sudah di fix oleh moonton Tapi bukan bearti akun anda di baneed ya, Mereka cuma minta untuk Kamu mengembalikan file yang telah dimodifikasi (script).

Cara Pemasangan Script!

1. Download Script Mytic!
2. Extract folder com.mobile.legends ke sdcard> Android> data> Paste disini dan replace all.
3. Setelah sudah di timpa/replace all, Selanjutnnya anda tinggal buka ML anda.

NB = Setelah script telah berhasil, Maka semua user/teman-teman kamu tiernnya juga akan berubah ke mytic. Jadi jika kalian sudah bosan menggunakan script ini silahkan ambil file originalnnya/download dan silahkan ikuti tutorial berikut ini. Jika kamu masih mengalami kesulitan dengan tutorial ini, Kalian bisa melihat video berikut ini dengan lebih teliti dan praktis.


Cara Mengembalikan Ke Default!

1. Download file kembalikan keadaan.rar !
2. Extract ke 2 file tersebut!
3. Copy semua file di dalam folder 'file khusus', dan paste ke Android> data> com.mobile.legends> files> dragon> assets> UI> Android (Paste disini, replace all/ganti semua)
4. Setelah semuannya telah diganti. Selanjutnnya pergi ke Android> data> com.mobile.legends> files> dragon> assets dan hapus file Document, Setelah hapus, silahkan Anda copy dan paste file Document yang telah kamu extract tadi ke folder Android> data> com.mobile.legends> files> dragon> assets (paste disini)
5. login kembali All done.

- Script RANK Mytic (No Detect, No Root, No Apk) / GDrive
- Backups file (kembalikan keadaan.rar)

Getting Info...

About the Author

Hi, my name is rizaldy usually called alldy, my job is as a student and blog writer. I live in indonesian city manado, i was studying in polytechnic of manado country and majored in informatics.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.