You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

10 Rekomendasi Tempat Wisata Traveling Paling Indah Di Indonesia

10 Rekomendasi Tempat Wisata Traveling Paling Indah Di Indonesia
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Tempat wisata merupakan dimana kita bisa menenangkan diri dengan penuh kegembiraan, atau juga bisa dibilang penghilang rasa stres/berlibur, sebenarnya masih banyak tempat wisata lainnya yang bisa kamu temuin di beberapa provinsi di Indonesia ini, tapi untuk artikel kali ini saya akan membahas tentang 10 tempat wisata yang sangat cocok buat kamu yang ingin mengenal taman-tman wisata yang jarang dan yang sudah begitu popular di telinga anda.

1. Pura Tanah Lot – Bali Indonesia

Bali, Indonesia

Pura Tanah Lot merupakan sebuah tempat wisata yang bertempat di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing, Jika kamu ingin berwisata di tempat ini kamu bisa menggunakan fasilitas seperti hotel dan tempat makan tradisional yang bisa kamu temui ditempat satu ini.

2. Bunaken – Manado Indonesia

Manado, Sulawesi Utara

Buat orang manado, siapa yang tidak tau bunaken…? Yap bunaken adalah salah satu tempat wisata yang bertempat di Manado, Indonesia bunaken ini terletak disebuah pulau disulawesi utarah (sudah termasuk bagian dari kota manado) pulau bunaken mempunyai luas 8,08 km².

3. Raja Ampat – Papua Barat

Papua Barat

Kepulauan Raja Ampat merupakan tempat wisata laut yang populer yang bertempat di Papua Barat. Raja ampat mempunyai luas sebesar 40.000 km², selain itu Raja ampat juga disebut sebagai Amazon bawah laut, bagaimana tidak ada berbagai macam ikan yang berbeda yang bisa anda termui didalam laut Raja Ampat.

4. Taman Nasional Komodo – NTT

Nusa Tenggara Timur

Taman Nasional Komodo merupakan salah satu tempat wisata spesies yang bertempat di NTT (Nusa Tenggara Timur), Tempat wisata ini mempunyai luas sebesar 1.733 km² dan mempuyai lebih dari 1000 Komodo yang terdapat didalamnya.

5. Bukit Kasih – Manado

Manado, Indonesia

Bukit Kasih merupakan tempat wisata yang terletak di provinsi Sulawesi Utara. Di Bukit Kasih ini terdapat monument-monumen yang berharga. Bukit Kasih ini terletak sekitar 55 km arah selatan Manado, tepatnya di desa Kanonang, dikabupaten Minahasa.

6. Taman Nasional Wakatobi – Bau Bau

Sulawesi

Taman Nasional Wakatobi merupakan salah satu dari 50 taman nasoinal di Indonesia saat ini, taman wakatobi ini sendiri terletak di kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Taman satu ini mempunyai luas sebesar 13.900 km² dan kota terdekat taman ini adalah kota bau-bau Sulawesi tenggara.

7. Taman Nasional Taka Bonerate - Sulawesi Selatan

Sulawesi Selatan

Taman Nasional Taka Bonerate merupakan taman laut yang mempunyai kawasan atol terbesar ketiga di dunia setelah Kwajifein di Kepulauan Marshall dan Suvadiva di Kepulauan Maladewa. Selain itu taman ini mempunyai luas sebesar Luas: 5.307 km².

8. Taman Nasional Baluran - Jawa Timur

Jawa Timur

Taman Nasional Baluran merupakan salah satu Taman Nasional di Indonesia yang terletak di wilayah BanyuputihSitubondo dan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur, Indonesia taman ini merupakan taman yang sudah berdiri sejak 1980

9. Pantai Plengkung – Jawa Timur

Jawa Timur

Pantai Plengkung, atau lebih dikenal dengan nama G-Land, merupakan pantai yang terletak dalam kawasan Taman Nasional Alas Purwo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Plengkung dapat dicapai selama setengah hari perjalanan darat dari Bali. Taman ini mempunyai luas sebesar 40.000 km²


10. Tana Lot – Bali

Bali

Pura Tanah Lot merupakan sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu.

Itulah beberapa taman wisata yang bisa saya tayangkan untuk hari ini, jika kamu ingin berbagi tempat wisata" lainnya bisa kamu kirim pesan lewat kontak forum diatas. terimakasih! :). 

TAG : Taman Wisata,Rekomendasi,Hotel,Traveling,Best

Getting Info...

About the Author

Hi, my name is rizaldy usually called alldy, my job is as a student and blog writer. I live in indonesian city manado, i was studying in polytechnic of manado country and majored in informatics.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.