You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

Cara Fix This Copy Of Windows Is Not Genuine Di Windows 7/8.1/10

Cara Ampuh Mengatasi 'This Copy Of Windows Is Not Genuine' Secara Permanent di tahun 2018 - Berlaku untuk Windows 7, Windows 8.1 dan Windows 10.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
 Cara Mengatasi 'This Copy Of Windows Is Not Genuine' Secara Permanent 2018

Kata This Copy Of Windows Is Not Genuine : ini adalah salah satu masalah yang paling sering ditemui saat menggunakan Sistem Operasi Windows. Pasti anda telah mendengan beberapa OS yang sedang populer saat ini Windows, MacOS dan Ubuntu / Linux adalah OS terpopuler yang tersedia untuk bisa anda install di PC/Laptop anda. Dalam ketiga OS ini, sudah pasti saya bakal merekomendasikan untuk meggunakan OS Windows kepada anda. Mengapa Windows? dan kenapa bukan MacOS atau Linux? Ada beberapa alasan mengapa saya memilih Windows,

1. Apple secara resmi tidak mendistribusikan versi MacOS apapun yang akan diinstal di PC dan Sistem Operasi yang paling fleksibel namun bagus yang pernah saya gunakan di PC hidupku. MacOS eksklusif untuk pengguna Mac dan Macbook dan bukan untuk orang biasa. Dan lagi MacOS tidak begitu fleksibel dibanding Windows juga.

2. Kenapa ga pake linux aja? Sebenarnya linux merupakan salah satu alternatif yang juga sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati sistem operasi gratisan dan ingin ber-eksperiment. Tapi saya menyarankan anda untuk tidak/jangan dulu menggunakan sistem operasi ini jika kamu masih awam. Lagi-lagi saya merekomendasikan menggunakan Windows.

Sekarang, kita kembali ke Masalah Kita, Munggu lalu, saya mengunjungi dan mendatangi rumah teman saya, Dia mengatakan kepada saya tentang masalah Copy of Windows ini Bukan Masalah Asli di Komputernya. Karena saya tahu bagaimana memperbaikinya, saya segera memperbaikinya. Sekarang, saya berbagi hal yang sama dengan teman saya.

Mari kita pelajari Apa Saja Dampak/Efek dari jika Windows kamu terkenak: This copy of Windows is not genuine?

1. Kamu tidak dapat Mengubah Wallpaper dari desktop Kamu alias (Blank biasannya sih warna hitam)
2. Tidak ada pilihan Customisasi/Tema
3. Membuat Komputer/Laptop sangat lambat
4. Pesan yang sangat menjengkelkan 'This Copy Of Windows Is Not Genuine'
5. Jika kamu menonton Video/Film akan terasa tidak mengenakan 'Pata-pata' begitu juga degan saat anda bermain game.

Berikut ini adalah contoh ciri-ciri dan contoh bagaimana anda mendapatkan pesan 'This Copy Of Windows Is Not Genuine' di Windows anda.

not genuine

Cara Mengatasi This Copy of Windows is Not Genuine

Berikut ini saya akan meberikan sedikit tutorial tentang bagaimana cara fix This Copy Of Windows Is Not Genuine. Dengan menggunakan trik dibawah ini mungkin akan bisa membantu anda untuk mengatasi hal tersebut dengan mudah (lakukan dengan cara sesuai dengan step-by-step yang sesuai dengan trik dibawah ini).

Menggunakan Teknik  -SLMGR -REARM

1. Silahkan klik Start pada icon Windows dan ketik/cari kata "CMD", Jika sudah kamu temukan silahkan anda buka aplikasi tersebut, Pastikan anda Run as Administrator. Untuk cara ini anda juga bisa menggunakan (Windows + R dan ketik CMD).

2. Setelah anda sudah CMD (saya ingatkan kembali. Pastikan anda Run as Administrato). Silahkan anda ketik 'SLMGR -REARM'  Lalu tekan enter.


3. Selesai. Silahkan restart PC anda.

Jika cara diatas tidak terjadi perubahan apapun. Silahkan anda menggunakan cara yang terakhir yang bisa saya share. Semoga cara ini bisa membantu anda.

Menghapus -slui

1. Masuk ke instalasi Windows HardDrive Biasannya terletak di C:/Windows
2. Setelah masuk ke System32
3. Setelah masuk silahkan cari "slui file " dan 'delete' Klik Contunie.
4. Setelah delete, Silahkan masuk di CMD (Windows + R) lalu Ketik: slmgr– rearm dan enter

5. Selesai, Restart PC/Laptop Anda.

#Itulah beberapa yang bisa saya share. Semoga cara ini bisa membantu aktifitas anda butuhkan

Getting Info...

About the Author

writing a blog is one of the most challenging things, but over time can get used and can make you very excited. #miwikidgz

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.