You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

[UPDATE] Script All skins Legend MLBB

[UPDATE] Script All skins Legend MLBB Script Border MPL Permanent (MLBB 2018) script skin ml new, script skin ml new, unity3d, GameResAlternative, GameResConfig, HeroCostume
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Skin Gord Legends

Hai, Setelah mennggu beberapa waktu akhirnnya saja Update juga skin MLBB baru. Kali ini saya bakal ngasih nih 3 Skin paling mahal di game Mobile Legends, Apa saja itu? yap script ini kamu bakal menemukan skin Miya Modena Butterfly, Saber Codename - Strom, Gord Conqueror dan Sebagai bonus kamu baka dapet skin epic Fanny Skylark.

Siapa sih yang nggak tau tentang ketingga skin legends diatas. Itu adalah salah satu skin yang memiliki harga hingga jutaan untuk 1 skinnya. Terhitung kamu bakal bisa menghabiskan duit 4-5 jtaan untuk mendapatkan skin ini. Jika anda berniat untuk membeli silakan saja hehe,, Tapi buat kamu yang ingin sekali mencoba skin sultan ini Tapi tak mengurangi duit sepeserpun kamu bisa menggunakan scipt ini. Meskipun tidak selamannya tpi setidaknnya anda sudah mencoba, Saran saya pakailah sampe puas. Karena mungkin beberapa hari/minggu kedepan Skin script ini sudah tidk bisa digunakan lagi, Karena moonton akan melakukan update. Tanpa basa basi lagi Langsung saja cara pemasangan script.

Cara Pemasangan Script All skins Legends MLBB!

1. Download Script Script All skins Legends MLBB Size 44.4KB
2. Setelah download, Karena ini dicompress pake winrar, Pastikan ponsel Anda sudah terinstall Winrar Anda bisa download melalui link dibawah.
3. Setelah Install winrar, Silahkan buka 'Script All skins Legends MLBB' dan extrack. Dalam folder tersebut ada  file yang bernama: GameResAlternativ, GameResConfig & HeroCostume dalam format unity3d. Nah silahakn copy ke 3 file tersebut dan pasteka ke Android ~>data ~>com.mobile.legends ~>files ~>dragon ~>assets ~>Dokumen ~>Android (Pasang disini) setelah paste skin Replace all atau timpa file tersebut.
4. Sesudah itu silahkan Anda login langsung ke MLBB Anda, Lalu langsung coba saja. Anda bisa mencobannya di Mode (Classic, Ranked, Custom dsb).
5. Selesai. Selamat mencoba.

Screenshot Gameplay Enjoy!!


Testing Ranked Mode!





Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.