You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

Cara Upgrade Firmware Realme 3 Secara Manual Dengan Aman

Hallo sobat, kali ini saya bakal share tentang 'Cara Upgrade Firmware Realme 3 Secara Manual Dengan Aman' pastikan anda melakukan trik ini dengan benar ya.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Hallo sobat, Akhirnya setelah menungguh sekian lama akhirnya pihak Realme melakukan pembaruan Realme 3 untuk RMX1812EX_11_A.14 secara Official (INDONESIA) tanpa harus menggunakan VPN lagi yah. Tapi kali ini saya bakal membahas trik bagaimana cara upgrade Realme 3 secara manual ya.

Maanfaat dari pembaruan di Realme 3 bulan April official ini adalah melakukan peng-optimalan performance saat menggunakan Color Os 6.0 dimana stabilitas mulai dari main game dan aktivitas multi-tasking akan makin stabill, Selain itu ada juga meningkatkan stabilitas sistem, kamera, kompibilitas berbagai aplikasi, dan menambahkan fitur-fitur baru yang bisa anda temukan di pembaruan R3 official bulan april.

Pada Realme 3, Apa saja sih fitur yang diberikan pada Update kali ini?

- Pembaruan Android Security Patch 'MARET 2019' dimana keamanan google android yang di tingkatkan.
- Mengoptimalkan kamera di Realme 3
- Meningkatkan stabilitas system Android untuk Basic Color Os 6.0

Wajib diketahui Sebelum anda melakukan pembaruan ke RMX1812EX_11_A.14

1. Perhatikan pada batterai. Pastikan anda memiliki baterai yang cukup sebelum melakukan pembaruan ke RMX1812EX_11_A.14 angka baterai yang diperlukan setidaknya diatas atau lebih dari 20% yah, Ini direkomendasi oleh pihak Realme.
2. Proses pembaruan OS membutuhkan waktu yang agak lama, Jadi jangan sekalipun anda mencoba matikan ponsel saat dalam proses pembaruan, Jika hp anda mati saat sedang proses ini akan berakibat 'Bootlop' biasanya maka harus memulai dari awal.
3. Rekomendasi Realme 'JANGAN ROOT PRODUK REALME' karena Color OS sensitif soal trik yang satu ini. Ini bisa jadi kerusakan system android dan termasuk menghapus Garansi resmi dari produk ini.

Cara Install Pembaruan Manual Realme 3 dengan Aman.


1. Pertama silahkan anda download terlebih dahulu OTA yang sesuai dengan type device anda atau 'Realme 3' bisa anda dapatkan di situs Resmi Realme kunjungi link berikut ini: OTA Realme 3
2. Pastikan anda menempatkan file OTA R3 yang baru saja anda download ke Memori internal.
3. Matikan ponsel dan tekan dan tahan tombol volume bawah dan tombol power secara bersamaan selama 3 detik dan tunggu hingga masuk pada menu Recoveri.
4. Cari file OTA yang baru saja anda pindah ke memori internal tadi, Pilih RMX1812EX_11_A.14 kemudian klik install maka secara otomatis akan melakukan pmebaruan. Step by step: Ubah bahasa english > From phone storage > OTA-RMX1812EX_11_A.14.ozi > INSTALL OTA > REBOOT.

Note: Jika anda masih bingung tentang cara pembaruan manual seperti diatas, Anda bisa mencoba melihat melalui situs resmi Realme 3, Kungjungi link berikut ini Disini.

Itulah trik bagaimana cara instalasi OTA Realme 3 secara manual dengan aman. Sebelum itu trik ini saya ambil dari sumber situs resmi Realme 3 jadi 100% aman. Btw jika ada pertanyaan soal Realme 3 bisa anda berkomentar dibawah atau bisa anda mengirimkan saya email yang bisa anda temui pada halaman contact saya di blog ini. Terimakasih.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.