You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

MIUI 12 Control Center v3.5.1 Full APK!

Download Apps MIUI 12 Control Center v3.5.1 Full APK 2020
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

MIUI 12 adalah salah satu Operating Sistem Buatan Xiaomi yang sangat populer akhir-akhir ini. Saat diluncurkan MIUI 12 hadir dengan sejumbla fitur yang sangat menarik untuk pengguna Xiaomi dan Redmi tentunnya. Salah satu fitur paling banyak diminati pada MIUI 12 ini adalah Control Center-nya yang terlihat lebih modern dan simple seperti di iOS.

Sekarang anda bisa menikmati MIUI 12 Control Center untuk semua ponsel Android. dengan memiliki aplikasi MIUI 12 Control Center v3.5.1 terbaru anda bisa menikmati control bar seperti menggunakan MIUI 12. Apakah anda tertarik ingin mencoba Aplikasi MIUI 12 Control Center v3.5.1 terbaru ini? Simak untuk fitur lengkapnnya berikut ini.


Fitur-fitur MIUI 12 Control Center v3.5.1

- Banyak menjadian Custom (Bebas).
- Control Center & Notifikasi Shade ala MIUI 12 (100% Mirip seperti asli).
- Bisa aktifkan / nonaktifkan kapan saja.
- Backup file / menyimpan Custom kita sendiri nantinnya bisa di restore.
- and more...

Instalasi APK!

Catatan: Semua aplikasi dalam situs ini kami melakukan compress menggunakan Winrar jadi untuk buka aplikasi anda harus meng-install aplikasi yang bernama ZArchiver Pro yang bisa anda temukan dibawah. Jika terjadi link batau apk corupt Anda bisa langsung berkomentar dibawah atau bisa juga hubungi kami pada halaman contact us, Terimakasih.

1. Pertama silahkan anda melakukan download terlebih dahulu aplikasi iMLS v1.8.5 yang sudah saya sediakan dibawah.
2. Setelah berhasil download, Setelah berhasil download Masuk ke menu setting / Security / Centang pada unknown source (Agar anda bisa menginstall APK).
3. Setelah melakukannya, Selanjutnnya buka dan install apk dan tunggu hingga selesai. Buka App melalui homescreen Android anda dan selamat bermain.

Getting Info...
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.